Kamis, 20 September 2007

...aku adalah...

adalah aku yang selalu merepotkanmu...
adalah aku yang selalu menyakitimu...
adalah aku yang terkadang melukaimu hingga membuatmu menangis...
adalah aku yang selalu membuatmu susah...
adalah aku yang selalu durhaka kepadamu...
adalah aku yang selalu mengeluhkan semua pengorbanamu untukku...
adalah aku yang terkadang meragukanmu...
adalah aku yang selalu menuntut semua hal kepadamu...
adalah aku yang selalu khilaf dengan lupa menghormatimu...
adalah aku yang selalu bertindak sesuka hati...
adalah aku yang terkadang meremehkanmu...
adalah aku yang terkadang lupa untuk brterimakasih kepadamu...
adalah aku yang terkadang melupakanmu...
namun,
adalah aku yang selalu berusaha memberikan yang terbaik untukmu, mengabdi kepadamu, menghargaimu
yang selalu ingin membuatmu bangga, tertawa untuk menghapuskan tangismu,
yang ingin selalu menyanjungmu, membelamu, memberikan keselamatan untukmu, memberikan kebahagiaan, menerima apa adanya dirimu untuk semua hal, menghapus airmata dan peluhmu,
yang ingin mengangkat semua bebanmu meski aku yang harus menanggungnya...
adalah aku yang ingin memberikan semua jatah kebahagiaan dan keselamatanku yang diberikan Tuhan, untukmu...
adalah aku yang selalu menyayangimu, papaku...
seorang Agustinus Widiyanto Elda

4 komentar:

Mada mengatakan...

adalah dirimu seorang adinda..
adalah dirimu seorang putri...
adalah dirimu anak yang berbakti..
dirimu adalah seperti sebuah pelita..
tampat dimana berlabuhnya harapan..
penunjuk untuk keluar dari kegelapan..

nice post!

hime of diary mengatakan...

matatih naniy... ak jd tersanjung.. ehhehee

saya mengatakan...

nice poem!good work elza!

hime of diary mengatakan...

thank you dara...