Sabtu, 19 April 2008

Ajari aku…

Ajari aku…
Tuhan, ajari aku untuk lebih bisa mengerti daripada dimengerti oleh orang lain..
Tuhan, aku ingin lebih banyak memberi daripada harus diberi..
Aku ingin banyak menolong, daripada ditolong..
Biarkan aku untuk lebih banyak mencintai
daripada dicintai oleh siapapun, Tuhan..
Aku ingin lebih banyak menyayangi ketimbang disayangi..
Buat aku Tuhan, untuk lebih bisa menghargai daripada dihargai..
Aku juga ingin banyak menerima dibandingkan diterima..
Biarlah aku lebih banyak disakiti daripada menyakiti..
Karena bagiku,,,
menyakiti siapapun bahkan lebih menyakitkan dibandingkan disakiti..
Ajari aku Tuhan,
untuk mampu menerima setiap asa,
dalam puing-puing puzzle putaran hidupku..

-sha-
011106
catatan saat dini hari

6 komentar:

Anonim mengatakan...

gak bisa tidur y mbak?
thx commentnya di blog gw y,,
begitu mengilhami :D

Anonim mengatakan...

bagus-bagus.. tapi ga dong aku ^_^;

Anonim mengatakan...

Doa yang indah, Mbak, mengingatkan siapa kita ini di hadapan sesama dan bagaimana kita harus bersikap. Sorry, cuman lewat, numpang mampir, keterusan pengen komen. Salam kenal...

hime of diary mengatakan...

teman-teman maah br on lg di blog neh.. lama jg saya vakum..

@trieztyant : lo tau kan gw emg kalong, br dpt ilham kl setelah jam 12.. hehehe.. thx jg commentnya.. sama2 mengilhami..

@b3jo : gpp.. ntar kl dibaca lg dan diresapi maknanya lama2 jg ngerti kok..

@ rudher : gpp kok mampir aja, dengan senang hati menerima.. salam kenal jg..
kita emg harus sadar bahwa kita ga ada apa2nya tanpa org lain..

saya mengatakan...

sepertinya ini dibuat saat jaman SMA ya,hasil didikan bapak subardjono mantep juga!hohoho.terus nge-blog yah!

hime of diary mengatakan...

@ dara : hehehehe,, ga SMA c tp awal2 kuliah gt.. yah walaupun kita sering di setrap n di marahin ma pak bajorno tp ternyata berguna jg kan didikan beliau buat kita..